4 Produk Asuransi yang Wajib Anda Miliki

Asuransi merupakan salah satu jenis produk finansial yang nantinya berguna untuk melindungi diri sendiri maupun keluarga tercinta. Dengan dimilikinya produk asuransi ini, maka membuat hidup pun akan terasa lebih tenang. Sebab, di masa yang akan datang jika terjadi kerugian fatal yang menimpa diri ataupun keluarga, maka akan akan langsung mendapatkan tanggungan dari pihak asuransi AXA.

asuransi keluargaUntuk itu, penting bagi Anda memiliki beberapa asuransi ini, agar di masa mendatang Anda pun bisa menikmati langsung tanggungan yang diberikan oleh pihak asuransi. Apa saja ya? Adalah diantaranya sebagai berikut ini, check it dot:

  1. Asuransi Kesehatan. Asuransi kesehatan adalah sebuah produk asuransi yang diperuntukkan untuk jaminan kesehatan para nasabahnya. Saat pembuatan asuransi kesehatan ini, biasanya nasabah pun akan memperoleh tanggungan penuh dari pihak asuransi apabila si nasabah terserang penyakit. Hanya saja, penyakit yang ditanggung oleh pihak asuransi tidak semuanya diberikan, sebab bergantung kepada seberapa banyak polis asuransi yang diambil sebelumnya. Maksudnya, jika Anda diserang oleh penyakit yang tidak terdapat di polis, biasanya pihak asuransi pun tidak akan menanggung biaya pengobatan.
  2. Asuransi Pendidikan. Selain asuransi kesehatan, Anda pun diwajibkan untuk membeli asuransi pendidikan yang bisa digunakan untuk pendidikan anak maupun Anda sendiri di masa mendatang. Dengan adanya asuransi pendidikan ini, maka biasanya dana pendidikan akan langsung ditanggung oleh pihak asuransi. Untuk dananya sendiri, perusahaan asuransi akan memberikan tanggungan mulai dari sejak awal mulai pendidikan sampai dengan berakhirnya pendidikan atau hingga ke perguruan tinggi.
  3. Asuransi Rumah dan Properti. Memiliki asuransi properti sekaligus rumah pun sangat wajib untuk Anda miliki. Mengapa? Yap, dengan memiliki kedua asuransi ini, tentunya dapat memberikan jaminan saat rumah Anda tertimpa bencana dari luar. Semisal, saat terjadi bencana alam yang membuat rumah sekaligus properti hancur, biasanya pihak asuransi akan memberikan tanggungan dengan cara mengganti dan memperbaiki rumah dan properti dengan fasilitas baru.
  4. Asuransi Jiwa. Meski, asuransi jiwa ini masih sedikit peminatnya di Indonesia, namun bukan berarti Anda melupakan produk asuransi ini. Sebab, apabila Anda membuat asuransi jiwa ini, dapat dipastikan keluarga yang ditinggalkan pun akan memperoleh tanggungan dari pihak asuransi. Lantaran, asuransi jiwa ini memang bisa dipakai setelah kematian.

Itu beberapa asuransi yang wajib Anda miliki. Tunggu apalagi, yuks bikin asuransi yang akan melindungi hidup Anda dan keluarga tercinta! –SH–

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0