4 Film Superhero yang Akan Tayang di Tahun 2017

Bagi kalian pencinta film Superhero dipastikan akan senang sekali nih, pasalnya di tahun 2017 ini produser terbaik asal Hollywood akan mengeluarkan beberapa film superhero yang bakalan ditayangkan di semua bioskop di seluruh dunia. Kisah yang disuguhkan oleh beberapa film Superhero ini, tidak akan kalah menarik dengan film-film Superhero terdahulunya. Tentu saja, Marvel Studios masih tetap aktif dalam menayangkan beberapa film Superhero yang dianggap akan booming di tahun 2017 ini. Berikut beberapa film Superhero yang akan tayang dan booming di tahun 2017 ini. Yuks, langsung saja disimak ulasannya di bawah ini:

  1. Guardians of the Galaxy 2. Film Superhero yang berjudul Guardian of the Galaxy part duanya akan dirilis pada bulan Mei 2017 ini. Film yang satu ini kembali akan menyuguhkan pahlawan Kosmis yang melakukan perjalanan ke berbagai galaksi. Tidak hanya itu saja, di film ini terdapat pula pencarian ayah Star-Lord. Menariknya, film yang disutradarai oleh James Gunn ini akan menghadirkan beberapa pemain baru seperti Ego, Mantis, dan Sylvester Stallone.
  2. Spiderman: Homecoming. Film yang disutradarai oleh Jon Watts ini, kembali menampilkan Superhero yang pernah tampil di Captain America: Civil War. Berbeda dengan versi lamanya, maka Spiderman: Homecoming ini akan dipegang oleh Marvel Studios, dengan tampilan yang hampir mirip film The Avengers dan Guardians of the Galaxy, sehingga nantinya saat menonton film yang satu ini kalian jangan kaget jika kalian melihat Spiderman tampil bersama dengan Iron Man.
  3. Thor - RagnarokThor: Ragnarok. Thor: Ragnarok yang akan dipublikasikan pada bulan November 2017. Film yang akan digarap oleh Taika Waiti. Di film ini, pihak Marvel Studios akan menggabungkan beberapa Superhero yang sangat terkenal contohnya Hulk, Doctor Strange, dan Thor. Bertemunya ketiga Superhero tangguh ini, dinilai akan mampu menghidupkan aksi dari trio Defenders. Dan, memberikan suasana baru kepada para penontonnya.
  4. Justice League. Justice League merupakan salah satu film Superhero, yang disutradarai oleh Zack Snyder, yang dulunya pernah menyutradarai Batman v Superman: Dawn Justice dan Man of Steel. Meskipun dulunya banyak dilayangkan kritikan pedas kepada dua film ini, tapi film Justice League ini diharapkan mampu memberikan suasana yang lebih baik lagi kepada para penontonnya. Di film ini akan hadir beberapa karakter baru, mulai dari the Flash, Cyborg, Aquaman yang akan membantu Superman, Wonder Woman, dan Batman. Diwartakan, film ini akan rilis di bulan November 2017 mendatang.

Bagaimana? Kalian semua sudah gak sabar ya, menunggu film Superhero yang akan tayang di tahun 2017 ini? –SH–

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0