3 Trik Menyajikan Resep Lezat bagi Wanita Karir

Dewasa ini banyak ibu rumah tangga yang juga bekerja sebagai karyawan kantoran sehingga kesulitan menghadirkan resep makanan untuk keluarga. Meskipun demikian keinginan untuk membuat sendiri masakan bagi keluarga sebagai bukti cinta tetap bisa dilakukan. Ada banyak cara untuk menyiasati minimnya waktu yang dimiliki namun tetap bisa memasak makanan favorit keluarga. Masakan seorang ibu pasti akan disukai oleh semua anggota keluarganya, maka pertimbangkan untuk berkutat di dapur.

wanita karirBerikut adalah beberapa hal yang bisa dilakukan oleh wanita karir untuk bisa menghidangkan menu masakan bagi keluarga tercinta:

1. Siapkan daftar menu yang akan disajikan sehingga ketika hari H sudah tidak bingung lagi akan membuat masakan apa padahal waktu yang dimiliki mepet,
2. Pilih-pilih menu yang sekiranya praktis untuk dibuat namun tetap bergizi sempurna sehingga selain memanjakan lidah juga kesehatan,
3. Persiapkan bahan masakan di malam hari untuk bisa segera diolah di pagi harinya sehingga lebih efisien dan tidak ribet lagi.

Saat ini ada banyak jenis makanan yang membutuhkan waktu sebentar untuk diolah dan siap disantap namun bukan makanan instan. Terlebih untuk menu yang diadopsi dari dunia kuliner barat atau Asia, seperti Jepang dan Korea. Kebanyakan menggunakan bumbu yang terbatas namun tetap cocok dilidah orang Indonesia. Manfaatkan komputer di kantor untuk berburu resep pilihan yang sesuai selera keluarga anda.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0