3 Tips Penting Saat Anda Memutuskan Menjual Rumah

Secara tiba-tiba anda akan menjadi sangat sibuk bila anda memutuskan untuk menjual rumah dijual di jakarta anda. Terlebih bila anda ingin rumah anda terjual dalam waktu singkat. Kesulitan akan semakin menjadi saat anda mematok harga yang tinggi pada rumah anda. Namun, menjual rumah dengan cepat dan dengan harga yang kompetitif bukanlah hal yang tidak mungkin terjadi. Beberapa situs jual rumah memberikan banyak saran pada anda saat anda ingin menjual rumah. Kami telah merangkum tiga saran yang paling mudah anda lakukan dan memiliki pengaruh besar pada minat publik akan rumah anda.

rumah di jualAnda mesti mempertimbangkan ulang warna cat rumah anda. Memliki rumah dengan warna cat yang tidak netral seperti kuning, merah atau jingga akan berdampak buruk pada opini calon pembeli anda. Anda dapat mengacu pada situs www.janelockhart.com untuk mendapatkan referensi warna cat yang cocok pada rumah anda saat anda ingin menjual rumah anda. Situs tersebut memiliki beberapa pilihan warna netral yang patut anda pertimbangkan.

Fungsi dari merubah warna cat rumah anda ke warna yang lebih netral agar rumah anda memiliki kesan bersih, mewah dan elegan. Tentunya kesan ini akan berdampak positif bagi harga rumah anda. Beberapa warna yang dapat anda aplikasikan pada rumah anda adalah warna stone hearth, cake batter, wheatsheaf, revere pewter dan natural linen.

Selanjutnya, bila ada calon pembeli yang datang ke rumah anda, ada beberaoa hal yang anda lakukan. Pertama adalah anda dapat menjamu calon pembeli anda terlebih dahulu. Sajikanlah teh hangat atau kopi untuknya. Berikanlah sentuhan wewangian di rumah anda. Anda dapat menyalakan lilin aroma terapi di dalam rumah anda. Kemudian putarlah musik klasik dengan volume yang rendah.

Yang terpenting adalah pastikan rumah dalam keadaan bersih saat calon pembeli datang. Pastikan kaca-kaca jendela anda tidak berdebu dan tidak ada sarang laba-laba di langit-langit rumah anda. Aturlah furniture anda sedemikian rapih sehingga rumah anda tampak seperti dalam gambar katalog rumah-rumah di brosur perusahaan furniture terkenal. Semoga tips-tips tersebut bermanfaat bagi anda.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0