3 Software Gratis yang Bisa Dinikmati di PC

Kini, mendapatkan software gratis yang tidak berbayar di internet cepat memang sungguh susah untuk didapatkan. Lantaran, perusahaan pembuat software mengharuskan semua penggunanya untuk memiliki software yang berbayar, dikarenakan pengguna akan mendapatkan keamanan lebih apabila menggunakan software tersebut di PC mereka. Namun, sayangnya software berbayar yang ditawarkan oleh pihak perusahaan ini, menawarkan harga yang tergolong mahal, sehingga membuat para pengguna pun memilih untuk tidak membeli software mahal ini, dan memutuskan mencarinya di internet.

Nah, untuk kamu yang sedang mencari software gratis alias tidak berbayar di internet, maka sangat dianjurkan sekali kamu men-download beberapa software yang ada di bawah ini:

  1. Dulu, sebelum adanya penggunaan adobe illustrator, para pengguna menggunakan Inkscape yang dijadikan untuk mengedit semua gambar yang diinginkan. Terlebih lagi, software Inkscape ini bisa didapatkan dengan secara gratis, sehingga membuat pengguna pun lebih memilih untuk men-download software ini di PC mereka. Dan, selama menggunakan software ini pun, pengguna bisa mendapatkan tips dan trik cara penggunaan Inkscape dengan sangat mudah.
  2. logo google driveGoogle Drive. Di era yang sudah sangat canggih ini, siapa yang tidak pernah menggunakan google drive? Google drive mampu memberikan pelayanan yang sangat bermutu kepada penggunanya, dimana pengguna dapat berbagi data secara gratis dan bisa di akses baik di PC maupun di handphone pintar. Di dalam software ini, terdapat banyak fitur canggih yang bisa digunakan untuk berbagi semua data seperti contohnya Slides, Sheets, dan Docs.
  3. Libre Office. Bagi kamu yang tidak memiliki banyak dana untuk membeli software microsoft office, kamu bisa nih menggunakan Libre Office. Libre Office sendiri merupakan software gratis yang sangat mirip dengan microsoft office. Memang sih, dulunya tampilan yang diberikan oleh software yang satu ini, masih tergolong sangat sederhana dan memberikan pelayanan yang sangat minim. Akan tetapi, sekarang Libre Office ini sudah berubah dan menjadi software yang mampu bersaing dengan microsoft office. Yang menarik, tentunya software ini tidak mengharuskan pengguna untuk membayarkan sejumlah uang, apabila hendak memilikinya di PC. Di Libre office ini, pengguna dapat membuka berbagai dokumen dalam bentuk office, mengedit ulang dokumen, dan menyimpannya di office.

Hmm, buat kamu yang tidak mau mengeluarkan uang ketika membeli software, tidak ada salahnya nih men-download software yang sudah kami sajikan di atas. –SH–

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0